Tips Cepat Hamil Golongan Darah A

Hal khusus yang dibahas di sini adalah makanan apa yang harus dikonsumsi oleh Anda yang bergolongan darah A agar cepat hamil.Karena untuk setiap golongan darah tertentu memiliki makanan khusus yang harus dan dilarang untuk dikonsumsi.Sehingga tidak akan mengganggu kesehatan dan kesuburan Anda.Dimana kesehatan dan kesuburan Anda memiliki peranan penting untuk Anda bisa cepat hamil.

Wanita dengan golongan darah A umumnya akan mengalami kesulitan mencerna dan memetabolisme lemak yang berasal dari protein hewani.Sehingga biasanya dianjurkan untuk membatasi mengkonsumsi daging.Untuk lebih jelasnya,berikut beberapa tips cepat hamil untuk Anda golongan darah A :

1. Batasi Mengkonsumsi Daging atau Produk Daging Olahan Berlebihan
Orang dengan golongan darah A lebih sulit mencerna dan memetabolisme lemak yang berasal dari protein hewani.Sehingga sebisa mungkin menghindari atau membatasi mengkonsumsi daging dan produk olahannya secara berlebihan.Mengkonsumsi daging dan produk olehannya secara berlebihan akan menciptakan lingkungan beracun dalam tubuh karena protein tidak tercerna dengan baik juga akan memicu terjadinya kanker lambung.

2.Mengkonsumsi Padi-Padian Dalam Jumlah Sedang
Bagi wanita bergolongan darah A yang menanti kehamilan sebaiknya mengkonsumsi padi-padian ,namun dalam jumlah yang sedang.Cukup setengah cangkir sereal setiap hari untuk kebutuhan tubuh. Jika mengidap penyakit asma dan rentan terhadap infeksi, mereka harus membatasi konsumsi gandum, sereal dan jagung agar produksi lendir tidak meningkat. Boleh mengkonsumsi roti gandum, tepung gandum hitam, tepung beras, kue beras, dan nasi.

3. Konsumsi Banyak Sayuran
Untuk bisa cepat hamil,bagi Anda golongan darah A konsumsilah banyak sayuran.Sayur-sayuran adalah sumber enzim, mineral dan antioksidan yang dibutuhkan oleh golongan darah A. Semua sayuran kecuali tomat dan kubis, baik untuk dikonsumsi. Tomat dan kubis tidak baik karena menghasilkan lektin yang dapat mengganggu saluran pencernaan. Disarankan agar mengkonsumsi kecambah alfalfa, bawang bombay, bayam, bawang putih, brokoli, seledri, lobak, wortel, dan waluh.

4.Pilih Daing Unggas Yang Berkualitas Terbaik
Jika glolongan darah A membatasi mengkonsumsi daging,terus gimana caranya ?Boleh kok mengkonsumsi daging unggas,tapi mengkonsumsi daging ayam atau unggas namun harus rendah lemak dan pastikan bebas dari pestisida atau zat kimia yang lain. antibiotik dan zat kimia.Dianjurkan juga untuk mengkonsumsi ikan seperti makarel,sardine,ikan mas,cod,monkfish,dan kakap.

5.Mengkosumsi Buah-Buahan
Buah-buahan juga memiliki peran yang penting untuk Anda yang bergolongan darah A dan pengen cepat hamil.Mengkonsumsi buah-buahan segar dapat meminimalkan produksi lendir. Air jeruk juga dapat mengurangi penumpukan lendir. Selain itu, dianjurkan untuk makan buah dengan kandungan alkali, seperti melon dan bluberi, untuk mencegah kanker lambung. Buah yang lain yang juga baik untuk dikonsumsi adalah apel, jeruk keprok, nanas, jeruk limau, dan lemon.

6.Mengkonsumsi Biji-Bijian dan Kacang-Kacangan
Membatasi mengkonsumsi protein hewani bukan berarti Anda yang bergolongan darah A akan kekurangan protein.Mengkonsumsi biji-bijian dan kacang-kacangan sebagai pengganti daging adalah solusi yang bijak.Polong-polongan juga baik karena kandungan protein nabatinya.Jenis kacang-kacangan dan biji-bijian yang dianjurkan adalah kacang tanah, biji kenari, biji labu kuning, kedelai, kacang polong, kacang hitam, dan buncis.

7.Hindari Kafein
Hindari mengkonsumsi kopi atau minuman lainnya yang mengandung kafein.Konsumsi teh hijau sebagai antioksidan dan penghilang stres.Stres bisa menghambat kesuburan dan kehamilan.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Tips Cepat Hamil Golongan Darah A "

Post a Comment